Asus ROG GL503, Tampil Dengan Performa Memukau


TongkolPedia - Asus yang terkenal dengan notebook gaming nya ini kembali mengeluarkan seri terbaru dari Asus Republic of Games (ROG) sejak terakhir kali merilis seri ROG pada tahun 2014.Seri ROG ini di dedekasikan kepada para gamer yang ingin memeliki laptop dengan spesifikasi tingga untuk bermain game tanpa ada lag pada saat bermain.

Notebook yang dirilis nya kali ini diberi nama dengan Asus ROG GL503. Asus ROG GL503 ini melakukan upgrade sejumlah fitur-fitur yang sangat bagus dan baik dari desain maupun performa yang sangat baik dari pada seri sebelumnya. Penasaran dengan fitur-fitur yang diberikan Asus ROG Strix GL503?

Asus ROG GL503, Tampil Dengan Performa Memukau


Dari segi desain, Asus ROG Strix membawa tampilan yang premium sehingga bisa memuaskan para pengguna dengan tampilan yang futuristik. Desain yang dihadirkan pada notebook ini juga sangat elegan dan telah memenuhi faktor sebagai notebook dengan performa yang sangat mumpuni.

"Asus ROG Strix GL503 dipersiapkan untuk para gamers profesional yang memiliki motivasi dan minat yang tinggi untuk menjadi seorang juara. Melalui penyegaran pada desain dan performanya, kami yakin perangkat ini bisa menjadi senjata ampuh untuk mengalahkan musuh di luar sana." Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Tampilan cover depan, dimensi portabilitas, dan bobotnya ini merupakan penyegaran desain seperti yang disampaikan Galip Fu. Asus ROG GL503 ini memiliki berat 2,3 Kg dengan ketebalan atau dimensi 2,3 cm saja. Pada seri ini, logo ROG juga berubah. Biasanya logo ROG terletak di tengah, kini logo tersebut bergeser sedikit ke kanan cover.
Image: Logo ROG pada Asus ROG GL503 (ultrabookreview.com)

Dilihat dari segi performa, Asus ini menyematkan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050. Kedua komponen yang terdapat pada notebook ini akan membuat kinerja sistem yang memukau dan mampu memuaskan para penggunanya.

Asus ROG Strix GL503 yang diperuntukkan untuk para gamer ini diperkuat dengan salah satu komponen terbaik di kelasnya pada saat ini. Asus ROG Strix GL503 ini memiliki prosesor Intel Core i7-7700HQ yang memiliki kecepatan 2,8GHz dan juga bisa dimaksimalkan hingga 3,8GHz.

Kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5 akan membuat notebook mengolah grafis yang lebih mulus dan memanjakan mata penggunanya karena telah dilengkapi dengan teknologi panel layar 50 persen lebih baik dari kompetitor.

Dilihat dari segi penyimpanan dan memori, Asus ROG Strix GL503 ini mempunyai memori utama sebesar 8GB bertipe DDR4. Melalui teknologi hybrid HDD yang berkapasitas 1000GB atau 1TB, strotage mampu membuka aplikasi ataupun game dengan loading time yang lebih cepat.

Asus juga memberikan keyboard dengan layout menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 0.25 milimeter yang membuat pengguna nyaman saat bermain. Bukan hanya ini, Untuk kebutuhan Gamers, Asus memberikan tanda khusus pada tombol WASD dan juga warna merah, kuning, hijau dan ungu pada keyboard yang memudahkan pengguna bermain pada saat suasana redup.
Image: Keyboard Asus ROG Strix GL503 (edgeup.asus.com)

Kemudian perangkat ini dilengkapi dengan Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU untuk menghasilkan pendinginan. Asus juga menyertakan fitur IceCool Technology agar pada bagian yang tersentuh tetap dingin.

Untuk masalah harga, Asus membandrol dengn harga "murah" untuk kategori Asus ROG. Harga yang ditawarkan untuk seri ini adalah sekitar 17,9 Juta Rupiah. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli Asus ROG Strix GL503?

0 Response to "Asus ROG GL503, Tampil Dengan Performa Memukau"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel