Cara Mematikan Windows Defender Pada Windows 10


TongkolPedia - Windows Defender adalah antivirus bawaan Windows yang sangat penting dan berguna. Kemampuan dari antivirus ini perlu kita acungi jempol. Terkadang aplikasi yang kita anggap biasa saja bisa terdeteksi sebagai virus oleh antivirus Windows Defender ini karena software tersebut karena dianggap berusaha mengakses data-data pribadi.

Namun, pada saat tertentu kita perlu juga untuk mematikan sementara antivirus Windows defender yang terdapat pada sistem operasi windows 10 ini. Karena sekuat apapun perlindungan yang terdapat pada antivirus ini, tetap saja dapat dimatikan untuk sementara. Berikut ini cara untuk menonaktifkan windows defender di windows 10.

Cara Mematikan Windows Defender Pada Windows 10

  • Klik tombol Start.
  • Silahkan cari Windows Defender Security Center. Jika tidak ketemu, silahkan ketik saja Windows Defender Security Center dan klik Enter.

  • Buka menu Virus & threat protection.

  • Kemudian pilih opsi Virus & threat protection settings.

  • Setelah itu silahkan matikan seluruh protection dengan menggeser slider dari On ke Off. Sekarang Windows Defender kamu sudah dinonaktifkan.
  • Untuk mengaktifkan atau menghidupkannya kembali, silahkan kamu geser saja kembali slider tersebut menjadi On.

Penutup


Demikianlah tutorial kali ini yang kami berikan mengenai cara untuk mematikan Windows Defender pada Windows 10 dengan mudah yang bisa kamu terapkan sendiri. Apabila ada yang kurang dipahami, silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini atau melaui Live Chat. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.

0 Response to "Cara Mematikan Windows Defender Pada Windows 10"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel