Review Buku Anak Titipan Surga by Eidelweis Almira

Identitas Buku :

Judul: Anak Titipan Surga
Penulis: Eidelweis Almira
Penerbit: Zettu
Jumlah Halaman: 180 hlm
ISBN: 978-602-19990-03

Blurb Buku :

Sering kita belajar dari anak tentang kekuatan hati, kejujuran, ketulusan, kepolosan, dan bagaimana mencintai dengan baik. Mereka kadang jauh lebih tahu tentang arti kasih sayang dan perhatian yang sebenarnya. Pikirannya begitu suci, nalurinya sangat manusiawi, jiwanya bersih.

Buku Inspiratif ini sarana rekreatif mencuci otak kita yang sering kotor karena teracuni virus buruk yang mematikan rasa, sehingga naluri kita sering tak bisa membaca lagi hakikat kehidupan. Belajarlah dari ANAK!

Review dan Rate Buku :

Anak Titipan Surga merupakan novel kak Eidelweis Almira. Nah novel ini merupakan novel pertama kak Eidelweis Almira yang saya baca. Novel ini menceritakan berbagai kisah perjuangan dari anak-anak yang paling mengharukan.

Beberapa kisah di dalam novel ini juga diambil dari kisah nyata. Nah, di novel ini bukan hanya menceritakan kisah anak Indonesia, melainkan kisah anak daei nernagai dunia, Seperti Amerika, Tiongkok, dan lain sebagainya.

Novel ini telah berhasil membuat saya banjir air mata. Bagaimana tidak? Kisah di dalam novel ini begitu mengharukan dan menginspirasi kita semua.

Keunggulan dari novel ini adalah pada setiap akhir kisah terdapat beberapa motivasi ataupun pelajaran yang bisa kita ambil dan kita aplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Oke, pokoknya novel ini sangat kece dan recommended banget buat kamu semua. Dan terimakasih kepada kak Eidelweis Almira yang telah membuat saya mewek dan dapat menambah pembelajaran dari berbagai kisahnya. Next, pengen banget baca novel yang lainnya.

Rate: 5/5

0 Response to "Review Buku Anak Titipan Surga by Eidelweis Almira"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel