Review Buku Gue Jomblo, Masbuloh by Mitha dan Dije


Identitas Buku :

Judul: Gue Jomblo, Masbuloh?!
Penulis: Mitha & Dije
Penerbit: Wahyu Qolbu
Jumlah Halaman: x + 142 halaman
ISBN : 979-795-974-0

Ada yang sudah baca buku ini? Nah kali ini saya akan mereview buku ini nih.. Penasaran bagaimana isi bukunya? Yuk kita cek dulu blurb bukunya.

Blurb Buku :

Jomblo itu ada dua jenis, jomblo karena prinsip dan jomblo karena nasib. Sekilas tampak berbeda, padahal sebenarnya keeuanya sama; sama-sama kesepian, sama-sama nggak punya pasangan, dan sama-sama nggak kenal malam mingguan. Pokonya kasian banget dah!

Kata orang, jomblo itu mengenaskan, dimana pun mereka berada selalu jadi bahan ejekan. Kalo versi gur, jomblo itu masih lebih baik dari pada yang pacaran tapi dikhianati mulu. Sakitnya tuh di sana sini!! Ini bukan karena gue jomblo lantas gue bilang jomblo itu lebih baik. Tapi kenyataannya emang demikian.

Dan kalo lo tau, gue jomblo bukan karena nggak laku, tapu gue jomblo karena banyak memilih-milih calon ibu terbaik buat anak-anak gue nanti.*Co cweeet kan...
So, gue jomblo dan gue bahagia. Masalah buat loh...!!!

"Keren! Buku ini bikin cepet move on dan galau jadi hilang. Yang masih dilanda gegana (Gelisah, galau, merana), buruan baca. Ini obatnya!"
- Haris Firmansyah, Penulis Novel Best Seller "3 Koplak Mengejar Cinta."


Review Buku :

Nah itulah dia, blurb buku keren ini. Dari membaca blurb ini saja, saya sendiri sudah merasa tersihir untuk memiliki dan membeli buku ini karena saya juga jomblo heheheh.

Pada buku ini kita akan belajar pacaran. Ups, tapi bukan belajar untuk pacaran ya. Akan tetapi, kita akan belajar mengenai 'makna' pacaran, biar gak ada lagi yang salah paham memaknai pacaran ini.


Di buku ini juga, terdapat berbagai alasan orang yang melakukan pacaran, salah satunya adalah Jadi Rajin ke sekolah.
"Jadi, bayar SPP segitu mahalnya, untuk menuntut ilmu atau sewa tempat ketemuan?" (halaman 6)
Kamu tau gak kalau pacaran itu bisa menimbulkan dampak pada lingkungan? Memang sih, pacaran itu tidak menebang pohon sembarangan. Akan tetapi, di buku ini dijelaskan bahwa pacaran dapat membuat lingkungan sepi jadi ramai itu yang bermasalah. Karena di manapun ada orang pacaran, di situ pula tempat untuk maksiat.


Nah bagi kamu yang mungkin baru saja putus atau susah move on, dibuku ini dibahas secara tuntas bagaimana kiat-kiat untuk Move On yang paling ampuh.

Bukan hanya itu, di buku ini juga diceritakan berbagai kisah yang menceritakan bagaimana pacaran mereka pada zaman dahulu hingga mendapat hidayah untuk tidak melakukan pacaran yang dilarang agama.


Nah apabila kamu membaca buku ini, dijamin deh iman kamu akan semakin kuat untuk tidak ikut-ikutan pacaran. Di buku ini juga dilengkapi dengan berbagai kutipan ataupun tips dari beberapa ustadz yang membuat hijrah kamu akan menjadi semakin mantap.

Jadi, saya sangat merekomendasikan buku ini untuk dibaca oleh kamu, terkhusus bagi yang baru saja putus dengan pacarnya, susah move on, dan juga bagi kamu yang ingin berhijrah.


Rate : 4.5/5

0 Response to "Review Buku Gue Jomblo, Masbuloh by Mitha dan Dije"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel