Lihat! 5 Aplikasi Android Penipu Yang Memakan Banyak Korban


TongkolPedia - Smartphone Android yang kini sudah terlalu canggih yang sudah dilengkapi dengan banyaknya aplikasi yang terdapat di Google Play Store, seperti Aplikasi Sosial Media, Edit Foto, Streaming dan lain sebagainya.

Tetapi, sebanyak banyaknya aplikasi di Android itu, terdapat juga apliaksi yang tidak berguna, yaitu Aplikasi yang cara kerjanya tidak sesuai dengan nama dan deskripsi nya.
Berikut beberapa Aplikasi Android penipu yang telah memakan banyak korban.


Lihat! 5 Aplikasi Android Penipu Yang Memakan Banyak Korban



1. X-Ray Scanner
Image: X-Ray Scanner

Di Google Play Store terdapat banyak secali aplikasi yang mengklaim bahwa aplikasi tersebut itu memilki kemampuan yaitu X-Ray yang dapat melakukan sacan pada tulang dan lainnya. Aplikasi semacam ini telah banyak diunduh oleh pengguna Android.
Akan tetapi, Aplikasi semacam ini rata rata hanya memanfaatkan kamera Android kamu  kemudian mengambil database aplikasi dan memfilternya sehingga mirip dengan tulang yang di scan.


Perlu kamu ketahui bahwa hingga saat ini belum ada vendor Smartphone yang memiliki kemamupuan seperti kamera X-Ray.


2. Baby Translate
Image: Baby Translate
Sesuai dengan namanya, yaitu Baby Translate yang berfungsi untuk membantu seorang ibu untuk memahami bahas anaknya.
Namun, seorang ibu kandung nya sekalipun belum tentu bisa memahami semua perkataan bayinya, aplagi oleh Aplikasi.

Sebagai informasi, Aplikasi ini memebrikan informasi secara acak atau Random yang kadang kala perkataan bayi sama dengan yang dimaksud oleh aplikasi dan bisa juga membahaya kan Bayi karena bahasa aplikasi tidak tepat dengan maksud si buah hati.

3. Lie Detector
Image: Lie Detector

Aplikasi yang satu ini sma seperti Aplikasi sebelumnya. Aplikasi Lie Detector ini merupakan Aplikasi yang diklaim bisa mendeteksi seseorang tersebut Jujur atau Berbohong. Sama seperti apliaksi Baby Translate, aplikasi ini juga memberikan jawaban secara Random. Aplikasi ini akan mengeluarkan pendapat "Truth" yang berarti benar, dan "Lie" yang berarti berbohong atau salah.

4. Solar Charger
Image: Solar Charger
Solar Charger merupakan aplikasi yang diklaim dapat melakukan pengisian daya baterai menggunakan tenaga surya Matahari. cara kerjanya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan menjalankannya, kemudia meletakkan Sartphone di bawah sinar matahari.
Tapi sayangnya, bukannya Baterai kamu penuh, tetapi Smartphone kamu yang akan panas karena diletakkan dibawah sinar matahari dan jika overheat bisa menyebabkan Smartphone kamu meledak juga lho.

5. Transparent Screen
Image: Transparent Screen
Aplikasi yang namanya keren ini sepintas sangat menakjubkan. Tetapi, Apliaksi ini hanya akan membuat baterai kamu boros diakrenakan aplikasi ini terus menghidupkan kamera kamu dan menjadikan objek yang telihat pada Smartphone kamu menjadi Live Wallpaper.


Inilah beberapa Aplikasi Android penipu yang telah memakan banyak korban akibat Tidak sesuai dengan nama dan deskripsinya. Apabila kamu memiliki tambahan mengenai artikel ini, silahkan tambahkan melalaui komentar dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat! 5 Aplikasi Android Penipu Yang Memakan Banyak Korban"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel