Review Buku Maps by Radin Azkia

Review Buku Maps by Radin Azkia

Identitas Buku :

Judul: Maps
Penulis: Radin Azkia
Penerbit: Loveable
Jumlah Halaman: 372 halaman
ISBN: 978-602-6922-32-8

Blurb Buku :

"Gue bukannya mau lo jadi perawan tua," Ucap Gellar. Perlahan senyumannya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri. "Gue juga sebenarnya nggak mau kesepian," lanjutnya. "Gue tau itu egois banget. Tapi, gue nggak punya siapa-siapa. Nanti, kalo lo pacaran sama orang, gue nggak bisa peluk-peluk lo lagi, dong? Gue nggak bisa tidur sama lo lagi. Gue nggak bisa ke rumah lo setiap hari. Gue nggak bisa godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lo marah. Terus, lo lebih milih cowok lo daripada gue. Terus, gue sendirian main PS di kamar. Nanti, gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri. Gue nggak mau Ta, gue nggak mau sendirian." Gita terdiam, merasa seperti dirinya didorong dari jendela apartemen ke lantai dasar. "Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf."

Review Buku :

Buku Maps ini akhirnya selesai juga kubaca. Lama juga sih buat nyelesainnya. Buku ini selesai dalam waktu 9 hari. Penyebabnya, karena aku akhir-akhir ini gak suka lagi baca buku dengan genre Romance, Bawaannya ngantuk banget.

Buku Maps ini memiliki cerita yang sangat klise sehingga mudah untuk ditebak. Isinya juga terlalu banyak yang diluar dari cerita yang membuat gak fokus dan konfliknya jadi gak kena banget. Oh iya, aku masih belum tahu nih kenapa novel ini diberi judul "Maps".


Walapun begitu, buku ini berhasil membuat saya sedih dengan salah satu part atau adegan yang ada dalam cerita ini.

Nah, buku ini tuh menceritakan tentang remaja laki-laki bernama Gellar dan remaja perempuan yang bernama Gita yang sudah lama tinggal bersama sejak masing-masing dari orang tua mereka itu pisah. Lama-kelamaan kedekatan mereka semakin merenggang. Kalau mau tau penyebabnya, silahkan kamu baca aja deh bukunya hehehe 😃

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Buku Maps by Radin Azkia"

Post a Comment

- Mohon Berkomentar Dengan Wajar
- Dilarang Menyertakan Link Aktif Maupun Tidak Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Unsur Pornografi, Sara, Promosi Dan Hal-Hal Yang Bertentangan Dengan Hukum Yang Berlaku


Jika ada hal-hal yang tidak pantas atau bertentangan, Saya selaku pengurus Blog ini tidak segan segan menghapus Komentar Anda.
Terima Kasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel